Sosialisasi PPDB MAN IC Lampung Timur di MTsN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, 22 Januari 2024

Hari ini, MAN IC Lampung Timur menyelenggarakan acara sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MTsN 1 Bandar Lampung. Acara ini dibuka dengan semangat oleh Pusporini dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, serta sambutan dari Kepala MAN IC Lampung Timur, Antoni Iswantoro.

Materi sosialisasi yang disampaikan dengan antusiasme tinggi oleh tim, termasuk Kepala MAN IC Lampung Timur Antoni Iswantoro, empat anggota tim, dan dua siswa berprestasi, Ellynda Mufidah, Rohmad Widodo, Eka Purnamasari, Nopi Ariyanto, M Naufal, dan M Zalifunnas. Peserta acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi langsung mengenai PPDB serta mengajukan pertanyaan.

Sebagai bentuk apresiasi, goody bag dan cash money disiapkan sebagai hadiah bagi peserta yang dapat memberikan jawaban yang tepat pada sesi tanya jawab. Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih baik tentang MAN IC Lampung Timur kepada seluruh peserta yang hadir dan calon peserta didik baru.