Forum Pemantau Netralitas ASN (PENA) Kementerian Agama Sosialisasi di MTs Negeri 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTs N 1 (Humas) – Forum Pemantau Netralitas ASN (PENA) Kementerian Agama Koordinator Cabang Kota Bandar Lampung melakukan kunjungan silaturahmi dan sosialisasi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bandar Lampung pada hari Selasa, 30 Januari 2024, pukul 14.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kepala Madrasah.

Dalam acara tersebut, Koordinator Cabang PENA Kementerian Agama memberikan penjelasan mendalam mengenai netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), terutama dalam konteks lingkungan pendidikan. Para peserta, termasuk Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bandar Lampung, aktif berpartisipasi dalam diskusi yang melibatkan berbagai aspek implementasi netralitas ASN.

Kepala Madrasah, menyambut baik inisiatif PENA Kementerian Agama dalam menjaga netralitas ASN. Beliau menyatakan bahwa kerjasama antara instansi pemerintah dan lembaga pendidikan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang seimbang dan netral.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi peserta untuk bertukar pandangan, pengalaman, dan memberikan masukan terkait peran ASN di lingkungan pendidikan. Dengan suasana yang penuh interaksi, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik terkait netralitas ASN, serta memperkuat hubungan antara Forum Pemantau Netralitas ASN (PENA) dan MTs Negeri 1 Bandar Lampung.(Am)