MTsN 1 Bandar Lampung Gelar Pembagian Hadiah Classmeeting Semester Ganjil 2023/2024

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Jumat, 2 Februari 2024, MTsN 1 Bandar Lampung menggelar acara pembagian hadiah untuk classmeeting semester ganjil 2023/2024. Acara ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa dan guru, sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dan dedikasi mereka selama semester berlangsung.

Pembagian hadiah sempat tertunda dikarenakan padatnya kegiatan yang ada di MTsN 1 Bandar Lampung. Plt kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, membuka acara tersebut dengan sambutan hangat. Ia menyoroti prestasi akademis, kegiatan ekstrakurikuler, dan partisipasi positif siswa dalam kegiatan madrasah. Selain itu, ditekankan pula pentingnya semangat sportivitas dan kerjasama di antara siswa, yang menjadi nilai-nilai penting dalam lingkungan pendidikan.

Saat pembagian hadiah dimulai, sorakan dan tepuk tangan mengiringi setiap pengumuman pemenang. Hadiah-hadiah tersebut meliputi penghargaan lomba cipta cerpen, dan lomba video edukatif. Acara ini tidak hanya menjadi penghargaan atas capaian siswa, tetapi juga menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik di masa mendatang.

Pemenang lomba cipta cerpen atas nama: Fathma( kelas 9E), Putri (kelas 8C), dan Sabrina (kelas 9E). Sedangkan untuk lomba video edukasi juara 1 kelas 9E, juara 2 kelas 8C, dan juara 3 kelas 9G. Masing- masing mendapatkan piala, sertifikat, dan uang pembinaan.

Classmeeting semester ganjil 2023/2024 ini bukan hanya sekadar perayaan prestasi, tetapi juga momentum untuk memupuk semangat kebersamaan dan rasa bangga sebagai bagian dari keluarga besar MTsN 1 Bandar Lampung. Semoga keberhasilan ini menjadi dorongan bagi siswa untuk terus mengukir prestasi yang gemilang di masa depan. (Rini)