MTsN 1 Bandar Lampung; Rangkaian Gebyar Ramadhan 2024,Tadarus Al-Quran 4 Juz Per Hari

Bandar Lampung, 13 Maret 2024 – Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen yang dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Di MTsN 1 Bandar Lampung, semangat Ramadhan dirayakan dengan rangkaian kegiatan yang bermakna. Hari ini, dimulai dengan kegiatan tadarus Al-Quran yang dilaksanakan di aula sekolah.

Ketua pelaksana kegiatan Gebyar Ramadhan 2024, Apriyani, memaparkan bahwa selama bulan Ramadhan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk meningkatkan spiritualitas dan kebersamaan. Salah satu kegiatan unggulan adalah tadarus Al-Quran, di mana perwakilan dari setiap kelas berkumpul di aula untuk menyelasaikan tadarus Al-Quran 4 juz per hari.

Jadwal tadarus telah disusun dengan rapi, memastikan setiap siswa memiliki kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan ini. Untuk mendukung jalannya tadarus, beberapa guru pendamping turut hadir untuk menyimak bacaan para siswa.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tadarus pagi ini, Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, M.Pd.I, yang turut menyemangati para siswa. Didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Sri Hidayati, serta dua guru pendamping, Septi Andriati dan Astimala, suasana tadarus semakin meriah dan penuh makna.

Ketua pelaksana kegiatan, Apriyani, menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan tadarus ini, para siswa akan semakin mendekatkan diri kepada Al-Quran dan memperoleh berkah serta keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

Dengan semangat kebersamaan dan kesungguhan, MTsN 1 Bandar Lampung mengawali rangkaian Gebyar Ramadhan 2024 dengan penuh keberkahan dan kebermaknaan. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal yang terus mengalirkan berkah bagi seluruh peserta yang terlib.