MTsN 1 Bandar Lampung; Pengumuman PPDB Program Unggul dan Asrama TP 2024-2024

Bandar Lampung, 13 Maret 2024 – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bandar Lampung dengan ini mengumumkan hasil seleksi calon peserta didik baru untuk program kelas unggul dan kelas berasrama.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan aksesibilitas dan mempermudah proses pendaftaran, MTsN 1 Bandar Lampung telah membuka seleksi penerimaan siswa baru dengan metode pendaftaran secara online. Pendaftaran online ini telah dibuka mulai tanggal 1 hingga 7 Maret 2024 melalui situs resmi sekolah.

Tahapan seleksi penerimaan siswa baru dilakukan melalui dua langkah. Pertama, peserta mengikuti tes tertulis menggunakan perangkat android. Peserta dihimbau untuk mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi ujian ini. Setelah tahap ini, peserta yang lolos akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu tes wawancara.

Dengan ini, MTsN 1 Bandar Lampung mengumumkan bahwa hasil seleksi calon peserta didik baru telah selesai dan dapat diakses melalui situs resmi sekolah, dengan memasukkan user name dan password yang digunakan saat mengikuti seleksi, namun demikian pengumuman hasil seleksi juga dapat dilihat langsung di papan pengumuman yang dipajang di area ruang sekretariat Penerimaan Peserta Didik Baru.