Pelaksanaan Hari ke-4 PAT Kelas IX Semester Genap 2023-2024 Berjalan Lancar

Bandar Lampung, MTs N 1 (Humas) – Hari ke-4 Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk Kelas IX Semester Genap Tahun Ajaran 2023-2024 berlangsung dengan lancar dan tertib pada Kamis, 28 Maret 2024. Pengawas ujian menjalankan tugas mereka dengan baik, memastikan semua prosedur ujian diikuti dengan ketat.

Peserta ujian menunjukkan kedisiplinan yang tinggi selama sesi ujian hari ke-4. Mereka mengikuti petunjuk dengan cermat dan tidak ada insiden yang mengganggu jalannya ujian. Mis. Hamidah Fuadi, salah satu pengawas ujian, memberikan keterangan bahwa pelaksanaan ujian tahun ini berjalan dengan kondusif dan tertib.

Ketua Panitia Ujian, Ibu Rosmiati, menyatakan apresiasi terhadap kerjasama semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjalankan PAT ini dengan sukses. Diharapkan hasil ujian ini dapat menjadi cerminan dari upaya keras dan dedikasi seluruh siswa dan guru dalam menyelesaikan kurikulum semester ini.

Dengan berakhirnya hari ke-4 PAT, tersisa empat hari lagi untuk menyelesaikan rangkaian ujian ini. Semua pihak diharapkan terus menjaga konsentrasi dan semangat untuk menyelesaikan ujian ini dengan baik.