MTsN 1 Bandar Lampung; Sosialisasi Pemutakhiran Data Non ASN

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, memimpin langsung rapat sosialisasi pemutakhiran data pegawai Non ASN. Rapat dilaksanakan di ruang kepala madrasah, Selasa (02/04/24). Rapat dihadiri 16 orang pegawai Non ASN MTsN 1 Bandar Lampung yang mendapat undangan dari BKN untuk melakukan pemutakhiran data.

Selain Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, tl rapat tersebut dihadiri tenaga Non ASN MTsN 1 Bandar Lampung yang mendapat undangan dari BKN, Nama- nama tersebut tersebut adalah Isnaila, Rizka Wenny, Yuni Dwiyanti, Cek Naimah, Misnawati, Rika Rahmawati, Faidah, Pauziah, Aris Munandar, Sadeli, Irwantara, Evi Susanti, Faisal Robiansyah, Yuli Sapto Pamungkas, dan Satibi. Selain itu dalam rapat tersebut tampak pula Kepala TU MTsN 1 Bandar Lampung, Turyadi Iswadi, Bendaha MTsN 1 Bandar Lampung, Anang Toyib.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menghimbau kepada seluruh tenaga Non ASN MTsN Bandar Lampung untuk cermat dan teliti dalam melakukan pemutakhiran data. Selain itu mereka harus saling membantu satu dengan yang lain agar tidak terjadi kesalahan dalam penguploadan berkas. Dan dapat melakukan pemutakhiran data sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh pihak BKN. Imbuhnya.

Diharapkan setelah mengikuti rapat sosialisasi pemutakhiran data, tenaga Non ASN MTsN 1 Bandar Lampung dapat melaksanakan pemutakhiran data tepat waktu dan sesuai dengan yang diinstruksikan oleh pihak BKN. Sehingga akan mempermudah mereka untuk menjadi seorang ASN yang lebih baik dan profesional.