MTsN 1 Bandar Lampung; Mahasiswa Magister FKIP Unila Gelar Studi Lapangan

Bandar Lampung, 3 April 2024 – Empat mahasiswa Program Magister Administrasi Pendidikan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Lampung, melakukan studi lapangan di MTsN 1 Bandar Lampung. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas mata kuliah Manajemen Pembiayaan Pendidikan yang mereka jalani.

Dalam kunjungannya, mereka melakukan wawancara dengan Plt. Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, di ruang kerjanya. Keempat mahasiswa yang terlibat dalam studi lapangan ini adalah Muhammad Alvin Mauludy, Mentari Bela Wahyudienie, Rafika Indah, dan Ikhman Alhakki.

Salah satu mahasiswa, Muhammad Alvin Mauludy, merupakan alumni MTsN 1 Bandar Lampung. Saat kunjungan mereka, Alvin bersama rekan-rekannya bertemu dengan Winarno, untuk berpose bersama sebagai kenang-kenangan.

Program Magister Administrasi Pendidikan FKIP Universitas Lampung telah mendapatkan akreditasi B dan telah mendapat izin operasional penyelenggaraan dari Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Depdiknas berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 1072/D/T/2009 tanggal 29 Juni 2009. Sejak Semester Ganjil Tahun Akademik 2009-2010, program ini telah menerima mahasiswa baru angkatan pertama sebanyak 42 orang. Hingga Tahun Akademik 2011-2012, Program Magister Administrasi Pendidikan FKIP Universitas Lampung terus berkembang dan memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan.