Kamad MTsN 1 Bandar Lampung Meninjau Pembangunan Gedung Baru

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Bapak Hartawan, M. M. didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Bapak Tugiyo, S. Pd. I, melakukan peninjauan pembangunan gedung baru (SBSN) untuk kelas Unggulan. Pembangunan ini menjadi langkah maju kedua setelah bangunan SBSN pertama yang telah berhasil dibangun dan menjadi kebanggaan madrasah.

Dalam peninjauan tersebut, Bapak Hartawan, M. M. mengapresiasi kemajuan pembangunan yang telah dilakukan 80 % rampung, Ia juga menekankan pentingnya fasilitas yang memadai untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 1 Bandar Lampung. Sementara itu, Bapak Tugiyo, S. Pd. I, menegaskan komitmen madrasah dalam memberikan sarana pendidikan berkualitas yang sesuai dengan standar.

Pembangunan SBSN untuk kelas Unggulan ini diharapkan dapat memberikan sarana yang lebih baik bagi siswa dalam mengembangkan potensi dan bakatnya. Dengan adanya pembangunan ini, MTs N 1 Bandar Lampung semakin meneguhkan posisinya sebagai lembaga pendidikan unggulan yang berkomitmen pada pembangunan sumber daya manusia berkualitas di masa depan. (Rini)