Pelepasan Mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung di MTsN 1 Bandar Lampung

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Senin (08/11/21) bertempat di ruang kelas unggul MTs Negeri 1 Bandar Lampung diadakan acara perpisahan mahasiswa PPL UIN Radin Intan Lampung. Sebanyak 29 mahasiswa UIN Raden Intan Lampung yang mengadakan Program Pengalaman Lapangan (PPL) di MTs Negeri 1 Bandar Lampung dikembalikan ke kampus mereka. Acara pelepasan dihadiri oleh Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal, Dosen Pembimbing Lapangan Dr. Zulhanan, M.A, Jajaran Wakil Kepala, Guru Pamong, dan seluruh mahasiswa PPL UIN Radin Intan Lampung.

Acara Perpisahan mahasiswa PPL UIN Radin Intan Lampung seluruh petugas berasal dari mahasiswa UIN Radin Intan Lampung. Bertugas sebagai pembawa acara Desta Suci Ramadhani, sebagai petugas pembacaan ayat suci al-qur’an, Nurlela, sambutan dari perwakilan mahasiswa disampaikan oleh Erlangga Aji Kurniawan selaku ketua rombongan mahasiswa PPL, acara ditutup doa yang diimami oleh Ahmad Syafii.

Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa PPL UIN Radin Intan Lampung karena selama kurang lebih 3 bulan telah mengabdikan ilmu yang diperolehnya di kampus untuk diterapkan di MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Kerjasama yang baik antar mahasiswa dengan guru pamongnya selama ini terjalin dengan baik.

Sambutan berikutnya sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) UIN Radin Intan, Dr. Zulhanan, M.A. Beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak MTs Negeri 1 Bandar Lampung karena telah membimbing seluruh mahasiswa PPL UIN Radin Intan Lampung dalam menghadapi permasalahan pendidikan yang sebenarnya di lapangan. (Win/Rini)