MTsN 1 Bandar Lampung; Hadirkan Smart TV Sony KD-75X77L untuk Transformasi Digital dalam Pembelajaran

Dalam upaya untuk terus memajukan pembelajaran digital, MTsN 1 Bandar Lampung telah menghadirkan teknologi terbaru dengan memperkenalkan 1 unit Smart TV Sony KD-75X77L. Dua orang teknisi sedang sibuk merakit unit ini yang tiba dalam kemasan kayu, siap memberikan pengalaman pembelajaran yang lebih interaktif dan menarik bagi siswa. Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, M.Pd.I, melihat langsung proses unboxing yang dilakukan oleh dua orang teknisi dari vendor.

Salah satu fitur unggulan dari Smart TV Sony KD-75X77L ini adalah layar LED 75 inci dengan resolusi 4K Ultra HD yang memberikan gambar yang jernih dan menawan. Diperkuat dengan teknologi 4K X-Reality™ PRO, kualitas konten 2K dan HD dapat ditingkatkan secara signifikan, mendekati kualitas 4K yang memukau.

Tak hanya itu, Smart TV ini juga dilengkapi dengan X-Balanced Speaker™ yang menghadirkan suara dengan bass hebat. Desainnya yang ramping dipadukan dengan suara yang jernih membuat pengalaman menonton film dan mendengarkan musik semakin memikat.

Dengan fitur Google TV, Smart TV Sony KD-75X77L dapat menghadirkan hiburan yang disesuaikan dengan preferensi pengguna. Menggabungkan film, acara TV, dan aplikasi lain dari berbagai platform, Google TV mengelola konten tersebut secara personal hanya untuk pengguna.

Tak hanya itu, Smart TV ini juga memudahkan pengguna dalam streaming film dan video musik serta berbagi foto dengan teman dari perangkat Apple melalui BRAVIA™.

Dengan desain yang menawan dengan bingkai tipis, Smart TV Sony KD-75X77L tidak hanya memberikan pengalaman visual yang memikat tetapi juga terpadu secara harmonis dengan dekorasi kontemporer ruangan pembelajaran.

Spesifikasi lengkap dari Smart TV Sony KD-75X77L ini mencakup layar 75 inci, resolusi 4K, konektivitas Smart TV dengan platform Android TV, 4 port HDMI, 2 port USB, serta dukungan Bluetooth. Daya yang dibutuhkan sekitar 315 Watt dengan dimensi TV sekitar 1686 x 1045 x 415 mm dan berat sekitar 43 kg.

Dengan hadirnya Smart TV Sony KD-75X77L, MTsN 1 Bandar Lampung semakin mantap dalam menghadirkan pembelajaran digital yang inovatif dan berkualitas bagi para siswa.