Penutupan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK); Sukses Loka Diklat Keagamaan Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTs N 1 (Humas) – Acara penutupan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Tahun 2024 di MAN 2 Bandar Lampung berlangsung meriah pada Sabtu, 04 Mei 2024. Salah satu peserta yang turut berpartisipasi adalah MTs N 1 Bandar Lampung, yang mengirimkan enam guru terbaiknya untuk mengikuti pelatihan Kehumasan, Teknis Videografi, MTK Angkatan II.

Dalam sambutannya, perwakilan peserta pelatihan yang diwakili oleh Bapak Bambang Supraptono, M.Si., menyampaikan rasa terima kasih kepada loka Diklat Keagamaan Kota Bandar Lampung atas penyelenggaraan pelatihan yang berhasil memberikan pengetahuan baru, wawasan, dan kesempatan untuk berkenalan dengan rekan-rekan seprofesi di lingkungan kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

Ketua pelaksana, Irwansyah, MPd.I, melaporkan bahwa pelatihan tersebut diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan pengembangan diri para ASN di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Lampung. Irwansyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menyukseskan acara tersebut.

Sambutan penutup dari Kepala Loka Diklat Keagamaan Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh Ibu Feronika, S.E., M.Si., menyampaikan selamat kepada para peserta atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti pelatihan tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pembicara dan semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini.

Acara penutupan ini menandai akhir dari serangkaian kegiatan pelatihan yang diharapkan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Lampung.(Humas)