Rapat Koordinasi Kegiatan P5P2RA Projek 3 “Membangun Jiwa Kewirausahaan” Bersama Dewan Guru MTs N 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTs N 1 (Humas) – Pada Senin, 22 April 2024, pukul 11.00 WIB, Ruang Kelas 7A MTs N 1 Bandar Lampung menjadi saksi dari rapat koordinasi yang digelar untuk mengarahkan jalannya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin (P5P2RA). Acara ini dikhususkan untuk memperkuat tema ketiga, yaitu “Membangun Jiwa Kewirausahaan.”

Dewan Guru yang telah diberikan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala MTs N 1 Bandar Lampung turut hadir dalam rapat tersebut. Ibu Anita, salah satu guru, memimpin jalannya acara koordinasi yang berlangsung hingga selesai.Acara dimulai dengan sambutan dan penjelasan dari Ketua Koordinator Projek 3, Ibu Misnawati.

Dalam penjelasannya, Ibu Misnawati menguraikan tahapan pelaksanaan kegiatan Projek 3 P5P2RA. Mulai dari pembagian kelompok, perencanaan produk usaha, dokumentasi projek hingga tahap pembuatan dan pemasaran produk.

Rapat koordinasi ini menjadi momentum penting dalam mempersiapkan pelaksanaan proyek ke depan. Diharapkan, melalui sinergi antara Dewan Guru dan koordinator, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan jiwa kewirausahaan di kalangan pelajar.(Abu)